Pages

Sabtu, 23 Mei 2015

Hari Yang Sangat Spesial Bagi Hamilton

Bandar Poker | Pebalap Lewis Hamilton sangat senang dengan pole pertamanya dalam balapan F1 di GP Monaco. Pebalap Mercedes tersebut mengatakan sebagai sebuah hari yang sangat special.

Bandar Poker Terpercaya

Pada pole pertama baru dimulainya balapan terlihat sempat akan menjadi milik pebalap Nico Rosberg, rekan setim Hamilton yang juga sudah pernah memenangi dua sesi balapan GP Monaco sebelum ini. Tetapi, pada saat yang menentukan Hamilton berhasil menciptakan waktu tercepatnya dan mengamankan posisi start terdepan untuk balapan.

Buat Lewis Hamilton itu adalah pole kelima kalinya di musim ini, membuatnya hanya kehilangan pole saat di GP Spanyol dalam enam seri di awal tahun 2015. Bandar Poker Namun di GP Monaco, baru sekali inilah Hamilton berhasil merebut pole sepanjang kariernya pada F1.

"Hari ini tak ada yang dapat menghalangiku. Saya duduk di sini memikirkan tentang tahun-tahun yang telah saya lalui dan apa saja yang telah menjadi penghalang atau pun saat saya sedang kurang baik, atau apalah... Sepertinya pada GP2 musim 2006 menjadikan karier terakhir saya untuk meraih pole disini, jadi ini adalah hari yang sangat spesial bagi saya," ucap Hamilton saat sesi jumpa pers yang dilansir Crash.

"Ini bukanlah merupakan sebuah sesi balapan kualifikasi yang mudah karena terdapat banyaknya hal-hal yang dengan mudah dapat mengacaukan ritneku, dan memang demikian karena saya tak dapat ritme saya sampai beberapa putaran akhir. Kami memiliki masalah pada ban dan sayap mobil, dan juga ramainya peserta balapan yang berada di lintasan, jadi ini tidaklah mudah seperti yang anda bayangkan dan itulah yang membuatnya menjadi lebih spesial."

"Biasanya apabila Anda terus-terusan membuat putaran-putaran yang bagus, Anda akan sanggup mengharapkannya (posisi pole) tetapi kami sempat membuat putaran-putaran yang cukup buruk, pada Q1 atau Q2, jadi saya sangat senang akhirnya kami bisa berhasil meraihnya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bandar Betting Online

 
Eight Ball 5