Pages

Jumat, 22 Mei 2015

Ancelotti Tetap Ingin Mempertahankan Diri di Real Madrid

Bandar Poker | Masa depan coach Carlo Ancelotti diperhitungkan menyususl kegagalan tim Real Madrid di tiga ajang yang diikutinya. Don Carlo menyatakan keinginannya untuk terus bertahan pada klub Real Madrid.

Bandar Poker Terpercaya

Real Madrid sudah dipastikan mengalami kegagalan untuk meraih trofi Liga Champions, Copa del Rey, dan juga La Liga musim ini. Juara Liga Spanyol Berhasil direbut oleh tim Barca. Rival abadi El Real itu juga dapat meraih treble karena memasuki final di Liga Champions dan Copa del Rey.

Akibat kegagalan yang terjadi pada musim ini, posisi pelatih Carlo Ancelotti di klub Real Madrid diberitakan terancam. Bandar Poker Dia bahkan diperkirakan akan balik kembali ke Italia untuk melatih tim AC Milan.

Real Madrid sediri kini sedang dikait-kaitkan dengan Rafael Benitez. Coach yang sekarang ini masih tengah melatih Napoli itu disebut-sebut menjadi salah satu pelatih pilihan pertama Florentino Perez untuk melatih klub Real Madrid musim depan.

Soal masa depannya, Carlo Ancelotti mengatakan masih belum ada pembicaraan dengan pihak klub. Dia yang berkeinginan tetap bertahan di Santiago Bernabeu, juga menyatakan memiliki hubungan yang cukup baik dengan Perez.

"Saya masih belum melakukan pembicaraan dengan pihak klub, sebaliknya juga klub belum berbincang-bincang kepada saya. Saya masih merasakan diri saya sebagai coach Real Madrid sampai klub mengatakan sebaliknya," ujar Carlo Ancelotti di Football Italia.

"Pada hari Minggu atau Senin. kita akan melakukan pertemuan. Jadi, kita dapat membicarakan kedepannya bakal seperti apa masa depan saya dan begitu juga bagi klub Real Madrid. Apabila saya tetap bertahan di Madrid, maka itu sangat fantastis. Karena jawaban itu yang sangat saya inginkan."

"Bakal banyak kepindahan coach. Saya juga kaget bahwa cukup banyak orang terkejut dengan hal tersebut. Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Klub Florentino Perez, tetapi saat ini dia harus mengambil sebuah keputusan yang cukup penting," lanjutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bandar Betting Online

 
Eight Ball 5