Pages

Selasa, 19 Mei 2015

Mengapa Jupe Tidak Mau Melaporkan Media Yang Mencantumkan Namanya Kepihak Yang Berwajib

Bandar Poker | Pertamanya artis cantik, Julia Perez ingin melaporkan salah satu media yang telah mencantum nama besarnya, Jupe sebagai mucikari ke Polda Metro Jaya (PMJ). Tetapi kejadian tersebut tidak jadi ia lakukan. Jupe malah melaporkan kejadian tersebut ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Bandar Poker Terpercaya

Julia Perez pun memiliki alasan sendiri mengapa melakukan hal itu. Jupe sangat sadar bahwa nama baik yang dimilikinya lantaran sering di beritakan oleh media sosial.

"Saya terkenalnya pun dari media sosial, media sosial pun cukup banyak yang baik terhadap saya. Akhir pada saat itu saya berpikir ngak mau ke Polda tetapi ke PWI saja. Saya tidak mau gegabah," ujar Julia Perez pada Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Selasa
 (19/5/2015).
Bandar Poker Terpercaya

Tetapi kenyataannya, pemberitaan media tersebut sekarang ini bukan hanya di satu media sosial saja, melainkan sudah banyak media sosial yang ikut serta memberitakan hal tersebut. "Pertamanyakan cuma media sosial itu saja, eh lama kelamaan media sosial besar pun sudah ikut-ikutan memberitakan," katanya.

Sementara itu, Julia Perez menyatakan bahwa dengan pemberitaan tersebut telah mengganggunya secara psikologis. Apalagi, Julia Perez baru saja sembuh dari penyakit kanker yang dialaminya dengan pemberitaan yang telah dibuat oleh salah satu media sosial tersebut telah membuatnya merasa tidak nyaman.
Bandar Poker Terpercaya

"Saya kan menderita penyakit kanker, saya sangat kecewa, apa dikarenakan saya orang kecil banyak yang mau mencemoh saya," ucap Julia Perez.

"Cukup disayangkan sekali, saya telah menganggap para temen media sosial sudah kayak teman atau pun keluarga. saya tidak mau ada terdapat oknum yang memisahkan kita," ujar Jupe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bandar Betting Online

 
Eight Ball 5