Pages

Kamis, 11 Juni 2015

Artis Cantik, Kirana Larasati Juga Sempat Terjerumus Kekehidupan Kelam Dunia Narkoba

Poker Indonesia Terpercaya | Pemain sinetron Kirana Larasati juga pernah terjebak kedalam kehidupan kelam dunia narkoba selama beberapa pekan. Tetapi sekarang ini Kirana sangat bersyukur sudah keluar dari kehidupan kelam itu. Bagaimana ceritanya bisa sampai terjerumus kedunia malam?


Poker Indonesia Terpercaya

"Saya memakai barang haram tersebut tidak lama. Kemungkinan besar itu dikarenakan lingkungan pergaulan kita. Awal terjun masuk kedalam dunia entertaiment. Padahal ketika itu karier saya lagi bagus-bagusnya," kisah hidupnya saat di jumpai di Gedung Trans TV selesai mengisih acara 'Rumpi No Secret' pada hari Kamis (11/6/15).

Kirana Larasati mengatakan alasan mengapa dirinya sampai terjerumus dan sampai mempergunakan narkoba dan hobi minum-minuman beralkohol. Yaitu dikarenakan memang masalah pergaulan yang kurang diperhatikan. Poker Indonesia Terpercaya Usia juga yang masih sangat mudah terombang-ambing juga diperkirakan menjadi salah satu faktor utamanya.

"Ketika itu saya masih sangat rentah. Saya masih berusia 22 tahun," sambungnya.

Teman-teman disekitar yang telah cukup lama mengenal Kirana menjadi salah satu faktor yang membuatnya keluar dari dunia gelap dan berhenti memakai narkoba dan minum-minuman alhohol. Ada suatu niat yang keras juga dari diri sendiri sampai akhirnya bisa berhenti.

"Cukup banyak teman-teman dekat saya yang merasakan kehilangan sosok saya yang dulu. Teman lama yang juga membuat saya kemudia berpikir dan stop dengan niat sendiri untuk segera keluar dari duni gelap tersebut," tutupnya.

Pertama kalinya didalam kariernya, Kirana Larasati juga sempat ditawari untuk menjadi model untuk majalah pria dewasa. Termasuk juga menjadi seorang PR disalah satu diskotek.

"Saya dulunya bukan dari keluarga yang mapan. Saya sempat ditawari menjadi PR di diskotek, model untuk majalah pria dewasa juga. Beruntung saja mama ketika itu selalu mengatakan jangan. Sampai akhirnya saya mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron, film dan ada jalan untuk memperbaiki perekonomian keluarga saya," tutupnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bandar Betting Online

 
Eight Ball 5