Pages

Rabu, 08 April 2015

Mengantikan Posisi Dani Pedrosa, Aoyama Akan Memberikan Penampilan Terbaiknya Untuk Honda

Bandar Poker | Memiliki kesempatan tampil di seri MotoGP tak akan disia-siakan pembalap Hiroshi Aoyama. Biarpun dengan statusnya cuma sebagai pengganti Dani Pedrosa, Pebalap asal Jepang itu berjanji akan memberikan performan terbaiknya untuk Honda.

Bandar Poker Terpercaya

Operasi yang sedang dijalani Dani Pedrosa mendatangkan berkah buat pebalap asal Jepang itu. Dikarenakan pebalap asal Spanyol itu tengah absen paling tidak untuk dua seri, tim HRC memilih Hiroshi Aoyama untuk menjadi pebalap pengganti di Austin dan Argentina.

"Aku sangat simpati terhadap kejadian yang telah menimpa Dani Pedrosa. Bandar Poker Aku paham seberapa besar tuntutan untuk dapat mengendarai MotoGP dengan situasi yang dia hadapi. Dia telah melakukan balapan yang sangat hebat saat menempati finis keenam di Qatar,"ujar Aoyama seperti ditulis dari MCN.

Dapat merasakan lagi laju MotoGP, setelah musim lalu membela aspar dan hanya menjadi pebalap penguji musim ini, sangat disyukuri Aoyama. Aoyama pun bertekat akan memberikan yang terbaik bagi Honda di race pada Austin, pada hari Senin (13/4/2015) dinihari WIB akhir pekan ini.

"Aku sangat berterimakasih kepada HRC yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk ikut serta mengantikan tempat Dani Pedrosa di Austin, Aku akan menunjukan performan terbaik dan semoga dapat meningkatkan pengalaman ini bersama Repsol Honda Team.

"Sirkuit Austin sangat menuntut dan teknis, setiap laju akan sangat penting untuk memahami dan mempelajari motor dan untuk mengetahui tim. Tetapi aku sangat antusias menuju kesana dan membalap di Amerika Serikat bersama pebalap MotoGP. Aku sangat mendoakan Dani Pedrosa segera sembuh dan bisa kembali kesirkuit secepatnya,"sambung pebalap usia 33 tahun itu.

"Pebalap Hiroshi Aoyama memulai kariernya di balapan Grand Prix di tahun 2000 pada kelas 250cc. Prestasi yang pernah diraih adalah saat menjadi juara dunia pada tahun 2009. sedangkan pada kelas MotoGP, nilai terbaiknya adalah menyudahi musim pada peringkat ke 10 pada tahun 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bandar Betting Online

 
Eight Ball 5