Pages

Rabu, 08 April 2015

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso Sangat Penasaran Bagaimana Laju GP15 Itu Di Austin

Bandar Poker | Pembalap Andrea Dovizioso bersama Desmosedici GP15 akan ikut tampil impresif pada balapan pembuka MotoGP 2015. Dovizioso mengaku sangat bersemagat sekaligus sangat penasaran bagaimana laju kendaraannya itu di Austin, akhir pekan ini.

Bandar Poker Terpercaya

Pembalap asal Italia itu memberikan tekanan kepada pemenang MotoGP Qatar, Bandar Poker Valentino Rossi, sebelum akhirnya harus merasa puas finis pada posisi kedua. Rekan satu tim Dovizioso, Andrea Lann One, menyatakan daya persaingan Ducati dengan melengkapi Podium.

Di musim lalu. Andrea Dovizioso menempati finis ketiga di Austin berada dibelakang duo Honda Marquez dan Pedrosa. Lelaki berusia 29 tahun ini tidak bersabar lagi melihat bagaimana penampilan GP15 di Austin dan Argentina.

"Saya sangat merasa puas dengan perolehan di Qatar, Karena saya bisa bersaing untuk merebut kemenangan sampai akhir pada motor yang sama sekali baru,"ucap pria asal Italia di Crash.

"Pada musim 2014, saya berhasil menaiki podium pertamaku dengan tim Ducati di Austin, Dalam sebuah perlombaan yang bisa dikatakan terlihat ada sedikit aneh tetapi saya sangat menyukai sirkuit Texas karena karakteristiknya dan saya sudah tidak sabar tampil lagi di akhir pekan ini."

"Saya sangat bersemagat dan sangat penasaran untuk melihat langsung bagaimana melihat GP15 akan laju beberapa trek kedepan,"lanjutan Dovizioso.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bandar Betting Online

 
Eight Ball 5