Pages

Kamis, 28 Mei 2015

Lahm Bercerita Pernah Menolak Manchester United dan Barcelona

Poker Indonesia | Philipp Lahm mengatakan bahwa Manchester United dan Barca pernah meliriknya. Tetapi, Lahm menolak kontrak kerjasama tersebut demi untuk tetap bertahan di Bayern Munich. Keputusan yang tidak pernah di sesalinya.

Poker Indonesia Terpercaya

Dari skuat junior Bayern, mantan kapten timnas jerman itu promosi ke tim utama pada musim 2002. Tetapi, Philipp Lahm lalu dipinjamkan ke Stuttgart selama dua musim sebelum dikembalikan ke Bavaria pada musim 2005-2006 dan tidak pernah terganti hingga saat ini.

Selama laganya sekitar satu dekade dia membela Die Roten, pemain serba bisa itu pun sudah mengoleksi tujuh titel, enam DFB-Pokal, dan satu trofi Liga Champions. Poker Indonesia Pemain Lahm juga merupakan bagian skuat Treble Bayern pada musim 2013 lalu.

"Sebagai seorang pemain, Anda harus selalu berpikir tentang opsi-opsi yang Anda miliki dan ada saat ketika itu Manchester United mendekati saya -- dan Barca melirik saya juga-- jadi saya sempat memikirkan masa depan saya sewaktu di Inggris atau pun Spanyol," ujar Lahm kepada Squawka.

"Liga Premier League adalah kemungkinan besar yang menarik tetapi pada akhirnya saya memutuskan untuk tetap bertahan di Jerman," sambungan peraih Piala Dunia 2014 itu.

"Klub Bayern Munich merupakan sebuah tim kampung halaman saya dan saya memikirkan masih banyak hal baik bisa saja terjadi di klub. Jadi saya meneken kontarak untuk kerjasama jangka panjang, dan terbukti menjadi pilihan yang tepat."

"Saya merasa tim kami memiliki peluang untuk menjuarai Liga Champions, dan saya benar. Saya lebih senang menjuarainya dengan klub saya, klub kampung halaman saya, dari pada dengan klub yang lainnya. Inggris mungkin saja cukup menyenangkan, tetapi saya lebih senang tetap bertahan di Jerman," ujar Lahm.

Philipp Lahm masih memiliki kontrak dengan Bayern Munich hingga musim 2018 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bandar Betting Online

 
Eight Ball 5