Pages

Senin, 25 Mei 2015

Nama Baiknya Dikait-kaitkan Ke Kasus Prostitusi, Artis Kartika Putri Melakukan Konsultasi Ke Polda

Poker Indonesia | Kasus prostitusi yang mengkait-kaitkan kalangan selebritis Indonesia belakangan ini ternyata sempat menyebutkan nama Kartika Putri. Kartika Putri sendiri sempat muncul di Capture percakapan dengan Pelaku mucikari Robbi Abbas.

Poker Indonesia Terpercaya

Beberapa saat lalu memang sempat beredar sebuah capture percakapan antara tersangka Robbi Abbas yang mengatakan nama samaran beberapa artis indonesia yang mempunyai keterlibatan kasus prostitusi. Termasuk artis model seksi AA yang juga sempat ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan bersama tersangka Robbi Abbas.

Kartika Putri sendiri saat ini merasa terganggu setelah namanya dikait-kaitkan kedalam kasus tersebut. Sampai akhirnya, Poker Indonesia Kartika Putri lebih memilih berkonsultasi ke Polda Metro Jaya.

"Saya ngak tahu masalah Capture bbm tersebut datang dari mana, udah cukup ramai di media sosial apalagi ada salah satu media sosial yang meperlihatkan capture itu," ujarnya kepada detikHOT, pada hari Senin (25/5/2015).

"Makanya dengan permasalahan tersebut saya tadi datang ke Polda Metro Jaya untuk konsultasi masalah nama baiknya bagaimana mengatasinya. Saya masih melakukan konsultasi saja, sekarang saya udah balik kok," lanjutannya.

Tidak sendirian saja, Kartika putri didampingi bersama pengacaranya saat sedang berkonsultasi ke Polda Metro Jaya. Dia merasa dicemarkan nama baiknya dengan memunculkan namanya di kasus tersebut.

"Disisi lain pihak dari keluarga saya juga pada mempertanyakan benar apa ngak dengan berita-berita yang dikabarkan. Kasihan keluarga saya disini. Klien ada yang nanya, tetapi ini lebih keurusan metal saya ya, saya sekarang jadi minder, jadi sekarang suka diejek-ejek di media sosial. Lebih ke psikis sih," jelasanya.

Kartika Putri sendiri mengaku sama sekali tidak pernah mengenal sosok tersangka Robbi Abbas. Ia juga tidak mau mencari sensasi di kasus prostitusi tersebut.

"Saya tidak pernah mengenal dia dan tahu dia itu sebetulnya siapa. Saya juga ngapain pakai Blackberry yang beberapa tahun ini," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bandar Betting Online

 
Eight Ball 5